UBY LAKSANAKAN SEMINAR PROPOSAL GUNA REALISASIKAN PROJECT MKWK

Jum’at, 3 November 2023 Universitas Boyolali melaksanakan Seminar Proposal Mata Kuliah Wajib Kurikulum (MKWK) Berbasis Project yang bertempat di Gedung A UBY. Kegiatan seminar tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui sejauhmana persiapan Projek MKWK tersebut dilaksanakan. Dalam kegiatan ini, mahasiswa pelaksana project memaparkan Judul Kegiatan berdasarkan tema yang telah diberikan, konsep kegiatan yang telah disusun, Lokasi Pelaksanaan, Waktu dan Agenda kegiatan.

Kegiatan di mulai pukul 08.30 WIB, dengan pembagian tema sebagai berikut : a. Edukasi Masyarakat tentang Anti Perundungan dan Anti Kekerasan Seksual; b. Edukasi Masyarakat untuk Mencegah Stunting; c. Pendidikan Anti Korupsi di Masyarakat; d. Memupuk Semangat Toleransi dan Kebhinekaan di Masyarakat; e. Meningkatkan Kemandirian Masyarakat Melalui Kewirausahaan; f. Menjunjung Tinggi Etika dalam Berkomunikasi; g. Menjaga Kebersihan dan Kelestarian Lingkungan.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan berlangsung secara baik. Mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut terlihat sangat antusias dan semangat, hal ini dibuktikan dengan adanya Interaksi dan Tanya jawab oleh dosen dan mahasiswa.

Harapannya setelah kegiatan Seminar Proposal tersebut dilaksanakan, mahasiswa dapat segera memperbaiki baik dari judul, tata tulis, sampai dengan kutipan atau sitasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *